Jumat, 12 Juli 2013

Syukur sebanyak-banyaknya syukur kepada sang penguasa ruang dan waktu bahwa KURIR COD telah mulai masuk ke dalam pasar jasa paket dan dokumen. Berawal dari kebutuhan dasar, muncul pulalah ide-ide kreatif tidak terkecuali KURIR COD yang konsen melayani jasa paket dan dokumen di wilayah Malang-Raya. Pertimbangan mendasar dari dibukanya KURIR COD adalah untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada pengusaha online yang mengedepankan COD Malang Raya. 
Nama KURIR COD dibuat asal-asalan, namun setelah dipikir lebih mendalam ternyata membuahkan suatu makna mendalam tentang Kesempurnaan. Angka 9 adalah angka sempurna bermakna pencapaian kesempurnaan. Namun kami sadari bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa, sehingga sebagai hambanya kami berupaya sekuat tenaga untuk menjadi sempurna. 
Pemesanan bersejarah yang pertama kali adalah order pengiriman Madu dari Karang Ploso menuju Sumber Ayu-Dampit. Awalnya terjadi keraguan akan berhasil menyampaikan barang sesuai alamat. Tetapi berdasarkan keyakinan penuh, ternyata tuhan membuka jalan KURIR COD untuk segera menyelesaikan Misi. Seorang ibu berumur 70-an menunggu kiriman madu yang dipesan oleh anaknya di Hongkong. Tentu saja KURIR COD senang melihat senyum ibu tersebut menerima Madu. 
Semoga ini menjadi awal yang berkelanjutan bagi KURIR COD sendiri dan umumnya pengguna jasa kami.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Pembaca

Pengiriman Paket dan Dokumen se-Malang Raya
KURIRMALANG menjangkau lebih dari 3 Kota Madya yaitu Kota Malang, Kab. Malang Dan Kota Batu
KURIRMALANG menerima transfer maupun cash di tempat
Kurir Cepat, Ekspedisi Cepat Malang, Order dan sampai hari ini